Selasa, 30 Januari 2018

Ethic Hub - sebuah proyek yang mampu menghubungkan investor dan pengusaha kecil!


Pernahkah Anda memikirkan pengusaha kecil yang tidak memiliki akses keuangan dan oleh karena itu tidak dapat mengembangkan usaha mereka? Anda mungkin tidak. Tapi pengusaha tersebut menderita persentase bank lokal yang besar dan dana yang tidak memadai. Masalah ini tidak memungkinkan bisnis mereka berkembang dan maju.

Namun, proyek Ethic Hub memutuskan untuk memperbaiki masalah ini dengan platform di mana Anda dapat menunjukkan bisnis kecil Anda kepada pengusaha atau menjadi investor. Investor bisa membiayai usaha kecil dan mendapat banyak uang dari ini, dan pengusaha kecil akhirnya bisa menciptakan usaha impian mereka.

Keuntungan pengusaha kecil dan investor

Bagi pengusaha kecil:
Orang yang tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan murah dan menguntungkan (misalnya, bank) dapat menggunakan platform Ethic Hub dan menerima suku bunga rendah dan harga terjangkau yang memungkinkan mereka memperbaiki bisnis mereka dan memberinya keuntungan.

Bagi investor:
Orang yang mencari keuntungan akan dapat berinvestasi pada pengusaha kecil dan dengan demikian memperoleh keuntungan besar dalam perspektif jangka panjang (dan kadang-kadang berumur pendek). Platform ini akan memberi investor statistik proyek, sehingga mudah untuk memilih yang paling menjanjikan dari mereka

Kenapa harus Ethic Hub?

Pertama, tidak ada batasan pada platform untuk lokasi geografis investor atau pengusaha. Ini berarti Anda dapat menginvestasikan atau mengambil uang untuk proyek Anda di manapun di dunia ini. Peluang seperti itu tidak bisa diberikan oleh bank lokal, yang ditujukan untuk keuntungan besar. Pada saat yang sama, bank-bank ini tidak melihat prospek pengembangan proyek atau seluk-beluk lainnya. Bank hanya butuh keuntungan. Dan masalah ini memecahkan blokade, pro yang akan saya tunjukkan di bawah ini.

Blockchain memungkinkan Anda melakukan transaksi terlepas dari lokasi geografis peserta pertukaran. Blok ini terdesentralisasi, jadi tidak ada yang bisa mempengaruhi transaksi Anda, aman, karena memiliki mekanisme enkripsi, dan terbuka, karena semua transaksi ditransfer ke setiap anggota jaringan di komputer. Keunggulan ini akan memungkinkan untuk mewujudkan semua tujuan tersebut.

Kedua, investor akan bisa melihat reputasi pengusaha dan memilihnya atas kebijaksanaan mereka sendiri. Anda tidak perlu menginvestasikan uang pada orang yang tidak dikenal, semua informasi tentang mereka akan memberi Anda sebuah platform.

Ketiga, platform ini menghilangkan perantara yang mendapatkan keuntungan dari ketidaktahuan Anda terhadap undang-undang dan formalitas, dan menawarkan untuk berinvestasi hanya di proyek dengan reputasi positif dan keuntungan yang besar.

Keuntungan platform

Proyek dengan reputasi positif akan tersedia untuk Anda: Anda akan dapat membiayai dan mendukung proyek dengan reputasi bagus, yang kemungkinan akan menghasilkan keuntungan yang baik.

Penuh interaksi tanpa perantara: Anda akan dapat berinteraksi antara investor dan peminjam, karena platform menggunakan kontrak cerdas untuk melakukan tindakan tertentu: ini akan terjadi tanpa perantara, bank dan bahkan tanpa pengembang platform.

Biaya jika proyek berhasil: Investor hanya akan membayar komisi jika investasi tersebut dipulihkan sepenuhnya. Uangmu masuk sepenuhnya ke peminjam.

Keamanan investor: Jika proyek gagal, investor akan dapat mengembalikan sebagian besar investasi mereka tanpa masalah bagi dompet mereka.

Orang tidak akan menggunakan bank untuk mendapatkan uang: Orang akan bisa mengakses uang tanpa perantara dan sistem perbankan yang ingin mengambil lebih banyak uang dari pengusaha dengan suku bunga tinggi.

Ada pabrikan yang siap menggunakan platform: Para pengembang sangat akrab dengan orang-orang yang berkecimpung dalam kegiatan pertanian di daerah Chiapas (Meksiko), jadi platform dari awal tidak akan kosong.

Bagaimana cara kerjanya?


Informasi tentang platform dapat ditemukan di situs resmi proyek, dan juga di Whitepaper. Ada banyak hal yang rinci, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan jawaban atas semua pandangan Anda. Di sini, misalnya, skema investasi biasa dalam proyek apa pun yang tersedia

Tim Kami


Informasi Lanjut


Bitcointalk Profile : w.crypto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar